warning!!!

7 Nov 2009

blog masuk 10 besar daftar SEO

Muncul dihalaman pertama google adalah impian setiap website secara umum, Namun bagaimana mungkin Blog kita yang baru kita bikin bisa muncul dihalaman utama google? bagaimana caranya? Nach….. Om Shani akan berbagi tip n triks buat WordPress Mania yang baru saja membuat Website dengan CMS paling wanted ini.

Pertama yang harus dilakukan adalah membuat nama blog yang spesifik, unik, dan fokus sehingga mesin pencari akan mudah mengenali website anda atau istilah kerennya Search Engine Friendly. Pemilihan nama sangatlah berpengaruh besar terhadap kesuksesan sebuah blog untuk tetap eksis di Dunia Maya.

Kedua, Perbanyak Posting dengan artikel yang bermutu ataupun asal. Semakin banyak posting maka akan semakin mudah Search Engine mengenali Blog anda, tentunya posting yang anda tulis haruslah bermutu atau setidaknya lumayan buat dibaca.

Ketiga, Gunakan tag sebagai cara hebat untuk mendongkrak rating Blog anda di mesin pencari seperti Google, yahoo dll. mungkin telah banyak yang tau kalo tag di wordpress selain digunakan untuk memudahkan pengkelompokan tulisan, juga berperan penting bahkan bagi saya sangat vital untuk mendongkrak rating Blog kita. Ini karena tag ini akan melakukan taut kepada tulisan lainnya yang sama tag-nya sehingga mesin pencari akan menganggap bahwa Blog anda telah memiliki banyak taut. hehehehe…..Maklum Komputer itu Bodoh!

Keempat, Perbanyak Taut di Blog lain. Cara ini sangat n masih paling efektif untuk membuat website kita number one di halaman si Embah (google). Semakin banyak taut anda lakukan maka semakin tinggi pula rating yang anda raih di Mesin Pencari.

Kelima, Hampir lupa……Buat judul Posting yang unik, menarik dan kata-katanya banyak dicari oleh orang. Judul yang spesifik akan membuat anda hebat dalam keyword tertentu sehingga ketika keyword tersebut di cari maka Cliiiiiiinnnnnggg halaman anda berada di puncak klasemen google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar